PEDULI LINGKUNGAN, LAPAS DOMPU SAMBANGI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN DOMPU

Cetak

2F1CCDDF 0AB5 4A00 804C F843959D9B0B
Dompu (1/12)-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB melakukan sambang ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu. Dalam hal ini Kepala Seksi Binadik, Murdahim mewakili Kepala Lapas Dompu menyampaikan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan koordinasi dalam penanganan sampah yang ada di Lapas Kelas IIB Dompu.

Kedatangan Murdahim pun disambut hangat oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang pada kali ini membicarakan dan mencari solusi  terkait dengan pengelolaan sampah baik dari jadwal pengangkutan sampah hingga pembersihan tumpukan sampah di sekitar lingkungan Lapas. 

Tak hanya itu, Murdahim juga menuturkan bahwa saat ini terdapat pohon mahoni yang telah tumbuh besar di depan Lapas dan dikhawatirkan akan patah dan jatuh mengingat kondisi cuaca saat ini yang sudah memasuki musim penghujan. Oleh karena itu, perlu dilakukan pemangkasan dahan pohon tersebut dengan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup pun menyatakan akan segera menindaklanjuti usul dan saran yang disampaikan dan ikut membantu dalam penanganan sampah serta penebangan pohon mahoni dengan mengerahkan Tim dari Dinas Lingkungan Hidup.

1967B4B0 C917 4E48 A10F 6BDF5BDFEE82