MAKSIMALKAN PERFORMANCE, LAPAS DOMPU LAKUKAN SIMULASI DESK EVALUASI DENGAN TIM ZI KANWIL

Cetak

WhatsApp Image 2021 10 12 at 18.52.10

Dompu (12/10) -Dalam menghadapi penilaian Tim TPN , Lapas Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB melakukan simulasi desk evaluasi dan penguatan yang diadakan oleh Tim Pembina Zona Integritas Kanwil Kemenkumham NTB.

Kadiv Administrasi, Saefur Rochim , menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Kakanwil untuk memotivasi masing-masing satker dalam meraih WBK . Oleh karena itu kedatangan Tim ZI Kanwil disini bertujuan untuk memantau langsung bagaimana kesiapan Tim ZI Lapas Dompu dalam menghadapi penilaian TPN dan dapat menyempurnakan kembali apa yang perlu diperbaiki.

Setelah Kalapas Dompu,Halik melakukan paparan, Kadiv Imigrasi memberikan penguatan dalam mencapai WBK diperlukan 3 aspek yang dapat diimplementsikan yaitu semangat,komitmen ,dan inovatif.

WhatsApp Image 2021 10 12 at 20.15.08“Melalui ketiga aspek tersebut Kalapas senagai role model bisa menggunakan berbagai cara agar bagaimana kita bisa menyebarkan semangat dan komitmen perubahan kepada seluruh pegawai dan harus memiliki visi inovatif untuk selalu berupaya dalam memunculkan inovasi dalam pelayanan,” ucapnya.

Kemudian Kadiv Administrasi, Saefur Rachim turut memberikan penguatan kepada Tim ZI Lapas Dompu untuk setiap Tim pokja dapat memahami area perubahan masing-masing serta melakukan latihan sesering mungkin untuk mempersiapkan diri dan dapat memberikan hasil yang terbaik saat menghadapi penilian TPN.