DANDIM MEMANGGIL, WBP LAPAS DOMPU BAND TUNJUKAN KREATIVITAS BERMUSIK

Cetak

D32F4C67 A789 4CF6 95CE 3FC7E8918821
Dompu (15/01)- Kelompok musik Warga Binaan Pemasyarakatan asal Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB, Lapas Dompu Band, unjuk gigi di acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1614 Dompu. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Para WBP karena bisa di undang dalam acara ini oleh Kodim 1614 Dompu.

Kegiatan yang dilaksanakan telah melalui Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan, dimana warga binaan yang diikutsertakan dalam kegiatan adalah warga binaan yang telah memenuhi ¬Ĺ masa pidana dan aktif dalam kegiatan pembinaan Musik. Para WBP juga dikawal ketat oleh petugas Lapas Dompu dan pihak TNI sendiri pun siap melakukan pengawasan selama acara berlangsung.

Kalapas Dompu, Halik menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini dapat menunjukkan kepada masyarakat, bahwa di dalam Lembaga Pemasyarakatan mereka juga mampu dibimbing untuk memiliki kegiatan yang positif dengan mengembangkan kreatifitas dan skill seperti kegiatan musik. Hal tersebut juga untuk mematahkan stigma negatif di masyarakat mengenai Lembaga Pemasyarakatan.

Disambut meriah dengan Tepuk tangan serta decak kagum terdengar dari para tamu undangan atas Perform Lapas Dompu Band yang menampilkan beberapa lagu hasil karya mereka sendiri. Dalam acara ini, Lapas Dompu Band pun berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Komandan Kodim 1614 yang lama dan Kader Jaelani, Bupati Dompu.

ED957C65 AC4C 4883 9EC1 2C75BC7B8E51

#HarisSukamto‚Äč
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare